Api Hanguskan Dapur Rumah Warga Sungai Kakap

Kubu Raya.BorneOneTV-Musibah kebakaran menghanguskan sebagian rumah milik Mulyadi(70)warga Rt.03 Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap.Kamis Sekitar Jam 10 wib (25/7/19) pagi.

Api diduga bersumber dari tungku dapur yang di tinggalkan pemiliknya keladang
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,namun sejumlah barang hangus terbakar

Menurut. Danramil.Sungai Kakap Kapten Arm Tri S,saat,kebakaran terjadi pukul 1.0 WIB tepatnya di RT/RW 03/,Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap,

“Peristiwa pertama kali diketahui oleh tetangga korban,yakni Musdin,sebab pemilik rumah tidak ada sedang berada diluar dalam keterangannya

Kapten Arm Tri S,saat mengungkapkan,saat mengetahui kebakaran,saat itu saksi langsung meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi TNI dan Dinas Kebakaran Kecamatan Sungai Kakap.

“Mendapat laporan terssbut,kami berusaha membantu dengan turun ke TKP bersama sejumlah anggota dan Pemadam Kebakaran,”ungkapnya.

Danramil Sungaikap menjelaskan,satu unit Damkar turun ke lokasi kebakaran dan dalam tempo tidak lama pemadam kebakaran datang ke lokasi.

“Damkar bersama,Babinsa dan Aparat Pekon serta masyarakat berhasil memadamkaan api sekitar 30 menitan, namun dapur rumah korban yang terbuat dari kayu beratap genteng sempat di lalap api,sempat meluas ke ruang yang lain,”terangnya.

Sementara Ketua Damkar Kecamatan Sungai Kakap Thang Jipeng Saat di temui di lokasi mengatakan setelah kejadian mendapatkan laporan kita langsung berapangkat dan lansung mengerahkan dua yunit Mobil pemadam kebakaran dengan jumlah orang porsonil yang di kerahkan.”P

ungkasnya (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.