Presiden Jokowi Undang Pimpinan DPD dan DPP Partai Hanura Se Indonesia Ke Istana Bogor

Bogor.BorneOneTV- Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama sejumlah pimpinan DPP dan DPD bertemu dengan Presiden Ir Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Rabu (24/7/2019).

Pertemuan itu dalam rangka memenuhi undangan dari Presiden Jokowi untuk bersilaturahmi dengan para pimpinan DPD dan DPP Partai Hanura se Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyerahkan sejumlah nama- nama kader terbaik dari Partai Hanura untuk diusulkan menjadi menteri dalam kabinet Jokowi- Ma’aruf mendatang.

Ketua DPD Hanura Kal-Bar Suyanto Tanjung yang berkesempatan berbincang dengan Presiden Jokowi menyampaikan apresinya atas pencapaian kinerja pemerintah yang cukup pesat dalam bidang pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur serta pembangunan Pos Lintas Batas Antar Negara di Provinsi Kalimantan Barat.

Suyanto Tanjung juga mengatakan, jika dirinya menyampaikan kepada Presiden Jokowi agar wacana pemekaran Provinsi Kapuas Raya untuk tetap berjalan dan dilaksanakan. Karena Kalbar merupakan Provinsi dengan wilayah yang cukup luas, jadi harus secepatnya dimekarkan,” Ucap Tanjung.( Dd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.