Gubernur Kalbar sambut kedatangan Jamaah Haji

Pontianak,BorneoneTV_Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyambut kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Mempawah, Kabupaten Landak dan Kabupaten Melawi di Asrama Haji Pontianak, Rabu (28/8).

“Selamat, sudah menjalani prosesi ibadah haji dengan baik. Kita doakan semoga menjadi Haji yang Mabrur dan bisa menjaga Hajinya ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan contoh-contoh yang baik,” pinta H Sutarmidji saat menyambut Kedatangan Haji asal Kalbar di Asrama Haji Pontianak.

Kemudian mantan Wali Kota Pontianak juga berharap kepada para Jamaah Haji untuk terus meningkatkan amal. Ibadah dan memakmurkan masjid, dan turut serta dalam membantu program pemerintah di bidang keagamaan.

“Saya yakin, para Jamaah Haji ini dari daerah-daerah bisa menjadi teladan bagi keluarga dan masyarakat disekitarnya,” harapnya.

Dikatakannya, di Provinsi Kalbar, Midji berkeinginan selama 5 tahun menjabat Gubernur Kalbar bisa melahirkan 5000 hafiz.

“Alḥamdulillāh, sesuai data yang sudah ada hampir mencapai 3000 hafiz. Kita maunya 5000 hafiz,” jelasnya.

Disisi lain, Sutarmidji berpesan agar semangat untuk menjaga atau memahami ajaran islam itu harus terus ditingkatkan sampai semaksimal mungkin agar kita bisa memahaminya dalam kehidupan sehari-hari. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.