Bupati Sintang H.dr Jarot Winarno Menutup Turnamen 17 Agustus Di Kecamatan Ketungau Tengah

banner 120x600

Sintang, BorneOneTV _ Malam hiburan penutupan turnamen sekaligus penyerahan hadiah dan tropy untuk para pemenang di serahkan langsung oleh Bupati Sintang H dr Jarot Winarno pada malam rabu 28/09/2019.

Walau cuaca kurang bersahabat namun tidak menyurutkan semangat warga masyarakat ketungau untuk menyaksikan malam merah putih perbatasan yang di hibur oleh Ricky Andrewson artis Iban Malaysia, ribuan massa memenuhi lapangan kantor kecamatan.

Dalam kata sambutan pak Bupati dr.Jarot Winarno menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat ketungau atas kerja sama sehingga turnamen ini bisa berjalan sesuai dengan rencana.

Sekolah setinggi tingginya,cita cita yang setinggi-tingginya, sekolah tidak hanya di bangku formal sekolah dari alam sekitar kita, kita menjadi sumber daya manusia yang unggul maka Kecamatan Ketungau Tengah akan maju, terima kasih kepada masyarakat, panitia dan semua yang sudah berpartisipasi dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-74, semoga ketungau masang ketungau maju ujar dr.Jarot menutup acara turnamen ketungau tengah. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: