Kadis PMPD Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Desa Lepung Pantak

banner 120x600

Sintang, BorneOneTV_ Desa Lepung pantak adalah salah satu desa dari pemekaran Desa Baung Sengatap Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang, jum,at 30/08/2019 Kepala Dinas PMPD Kabupaten Sintang melakukan pembinaan terhadap desa Lepung Pantak Kec. Ketungau Hilir sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa.

Sebelum melakukan peletakan batu pertama hal yang sudah menjadi bumbu penyedap bagi beliau, tanpa rasa jika tidak berdialog langsung dengan warga setempat unk mendengar keluh kesah masyarakat, keluh kesah perangkat penyelenggara pemerintahan desa. Ditambah sesuai amanah UU bahwa jabatan kepala desa harus berada pada posisi akhir 6 tahun masa jabatan.

Kabupaten sintang memiliki kurang lebih 70% desa yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak dari 391 desa yang ada dan akan dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. Unk regulasi telah dipersiapkan sebagai wujud kesiapan dinas terkait unk menjadi benteng pelaksanaan Pilkades tersebut. Hampir setiap pembinaan hal inilah yg selalu dikonsultasikan oleh penyelenggara pemerintah desa kepada Bapak Herkolanus Roni, SH, M. Si selaku Kepala Dinas PMPD Kab. Sintang. “JIKA KITA YAKINI ADA PELANGI SETELAH HUJAN, MAKA PASTI ADA KEBERHASILAN SETELAH PERJUANGAN.” Demikian pesan terhadap desa yang sudah berbuat dengan maksimal. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak. ujar Roni.

Kades Lepung Pantak pak Jantil mengucapkan terima kepada atas pelatakan batu pertama pembangunan kantor Desa,,semoga bisa selesai dengan rencana,,sehingga ke depan pelayanan terhadap masyarakat semakin maksimal,( ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: