Kapolresta Pontianak Silaturahmi Jamaah Mesjid Alfalah

banner 120x600

Pontianak,BorneoneTV_Kepala Kepolisian Kota Pontianak Jum at  ,Siang(30/08)Berkunjung Ke masjid Agung Alfalah Sekaligus Silaturahmi Kepada Pengurus Dan Jamaah Masjid Agung Alfalah, Kunjungan Yang Berlangsung Himat ini Mendapat Sambutan Baik Dari Jamaah Dan Pengurus Masjid.
Dalama Kesempatan Disela Selesai Melaksanakan Sholat Dan Wirid Jum At Kapolresta Pontianak Memberikan Sambutan Didepan Jamaah Masjid Kapolresta Pontianak Akpb Ade Ary Andrandi Memperkenalkan Diri Kepada Suruh Jamaah yang Hadir.
”Saya Mohon Maaf Dan Pemerkenalkan Diri Saya Yang Baru diberikan Amanah Sebagai Kapolresta Pontianak Yang Dilantik Pada 22 Agustus 2019 Kemarin, Sebagai Kepala Kepolisian Yang Memimpin 1,237 Personil Di Wilayah Hukum Kota Pontianak Dan 5 Kecamatan Kabupaten Kubu Raya Dengan Jumlah Penduduk 1,juta 82 Ribu Yang Harus Dijaga Keamanannya Artinya 800 Orang Dijaga Oleh 1 Orang Petugas Polisi, Secara Logika Sangat Tidak Masuk Akal Oleh Karna Itu Saya Mohon Kepada Jamaah Masjid Pengurus Masjid Dan Majlist Ta Lim Pengurus Rt Tokoh Masyarakat Untuk Dapat Bekerja Sama Untuk Menjaga Kota Pontianak Lebih Aman.”Harapnya.
Dengan Jumlah 800 Warga dikontrol dan Dijaga 1 Orang Polisi Sangat Tidak Masuk Akal,Kalau Tidak DI dukungan Oleh Warga Masyarakat, Untuk Menjaga Diri Saya Aja Sulit pak,” Ujar Kapolres.
Untuk Itu Iya Mengajak Warga Untuk Saling Menjaga keamanan Dan Ketertiban Kota Pontianak Tidak Segan Memberikan Informasi Jika Ada Permasalahan Terkait keamanan Dengan Menghubungi No Wa Ponsel nya Yang 08119981998 Dan Silahkan Disebar. “Jelasnya.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: