Siswa SMPN 5 KKR Raih Medali Perunggu di Ajang O2SN Tingkat Nasional

banner 120x600

Kubu Raya.BorneOneTV- Kontingen asal Kabupaten Kubu Raya yang mewakili Kalimantan Barat yang ikut berlomba pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) Tingkat Nasional Tahun 2019 yang yang digelar di Semarang. membuahkan hasil dari kerja kerasnya.

Muhammad Rivandi Adalah siswa SMP Negeri 5 Sungai Kakap berhasil meraih medali Perunggu pada cabang Pencak silat

Sebagai informasi,Muhammad Rivandi Putra dari pasangan Suami Istri Rohman dan Ismayantini akrabnya dipanggil aan, memulai karir di dunia Pencak Silat dari sejak Kelas IV SD di Perguruan PSHT.

Siwsa SMP Negeri 5 Kecamatan Sungai Kakap,merupakan binaan dan bimbingan Bpk Suparman,S.Pd.I dan putri kesayangannya Dwi Suci Lestari, S.Pd.

Dengan gigih ia berlatih di dampingin oleh orangtua yang sangat mendukung hobynya .dia juga Pernah merasakan kalah,dan dari kekalahan dia itu terus berlatih hingga beberapa kali telah mewakili Provensi Kalbar di even Tingkat Nasional.Kata.Suparman.S.Pd.i Selaku Pembina.Muhammad Rivandi.Kepada wartawan media ini Jum.at(30.8.2019).

“Dan Alhamdulillah dengan seizin Allah SWT Pada even O2SN SMP tingkat Nasional tahun 2019 yang digelar di Semarang Muhammad Rivandi dapat mempersembahkan medali Perunggu untuk Kalimantan Barat.
tempat dimana aan dilahirkan dan dibesarkan.dapat Mengharumkan nama Provensi Kalimantan Barat di kancah Nasional.”Katanya.

Dia juga mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah memberikan dukungannya,terutama Ekstrakurikuller Pencak Silat SMAN 8 Pontianak yang telah memberikan tempat untuk aan berlatih dengan giat.”Ucap dia

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SMP, S.M. Firdaus Alqadrie didampingi Kasi Peserta Didik SMP, Usman, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah dicapai dan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support, terutama kepada Bapak Bupati Kubu Raya dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.Kabupaten Kubu Raya.”Ucapnya.

“Kepala Bidang Pembinaan SMP, S.M. Firdaus Alqadrie didampingi Usman Kepada Wartawan media ini Jum.at (30.8.2019) dia mengatakan Kebetulan saya menyaksikan langsung dan menilai bahwa kompetisi tahun ini memang begitu ketat. Utusan masing-masing provinsi memperlihatkan kualitasnya masing-masing dan perolehan skornya terpaut tipis”, ujarnya.

Namun pihaknya merasa cukup puas dan bangga atas prestasi anak Kubu Raya ini. Pencapaian ini akan memotivasi kita semua untuk terus melakukan pembinaan yang lebih intensif agar apa yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan, pungkasnya.”(Tim/BorneoneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: