Sambut 1 Muharram,Para Siswa TK,SD,SMP,SMA Sungai Kakap Ikut Pawai Ta’aruf

banner 120x600

Kubu Raya.BorneOneTV-Ratusan pelajar dan wali murid.TK. SD/SMP.SMA Sungai Kakap mengikuti pawai ta’aruf,Minggu(1/9).pagi

Ratusan siswa siswi didampingi wali murid berjalan keliling Pasar Sungai Kakap,untuk menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah yang jatuh pada,Minggu(1/9).Kegiatan yang diawali dari Lapangan Sepak Bola.petalaubeng sungai kakap pinis di halaman Kantor Desa Sungai Kakap kegiatan ini juga diadakan sebagai ajakan dan sosialisasi pada masyarakat terkait Tahun Baru Islam.

“Kegiatan ini sebagai media silaturahmi antara guru,siswa,wali murid,dan
masyarakat setempat.Tujuannya,untuk kita adalah untuk mempererat tali silaturahmi dikampung kami tercinta sungai kakap mempererat persaudaraan serta mengingatkan umat muslim terharap datangnya Tahun Baru Islam,” kata Ibu,Siti Murdiati.M.Pd Kepala SD.39 Sungai Kakap,Minggu(1/9).

Menurutnya,dalam pawai taaruf peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah ini, panitia mengusung tema
,”Muharam Per Desa Sungai Kakap di era kemajuan Zaman Dengan begitu,Panitia peringatan 1 Muharam 1441 Hijriah ini dan sekolah ingin mengajak masyarakat lebih mengenal makna hijrah yang sebenarnya.

Adapun rute dalam pawai taaruf ini mulai dari.Lapangan Sepak bola petalaubeng sungai kakap,Jalan Raya Kakap,Jalan depan Pasar SungaI Kakap, dan masuk halaman Kantor Desa Sungai Kakap. (Tim/BorneoneTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: