Rapat Rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah K3S Tingkat SD Kecamatan Sungai Kakap

banner 120x600

Kubu Raya.BorneOneTV–Rapat rutin Kelompok Kepala Sekolah(K3S)dipusatkan dia aulah KUPT Jl.Sungai Kakap Desa Pal 9 Senin.2/9/2019.

Rapat K3S dihadiri oleh Kepala Sekolah se Kecamatan Sungai Kakap,Pengawas se Kecamatan Sungai Kakap,Agus Anwardi M.Pd Korwil Koordinator Pengawas wilayah Kecamatan Sungai
Kakap.Tumijak.M.Pd.se Kecamatan Kakap.

Adapun hal-hal yang di bahas dalam rapat ini yaitu mengenai.yang berkaitan dengan kualitas moto pendidikan yang berkaitan dengan tugas pokok kepala sekolah sebagai manajerial maupun supervisi akademik itu,berkaitan dengan tugas kepala sekolah.”Terangnya.

Baik yang berkaitan dengan kewajiban dia mengisi format aset kemudian masalah BOSDA baju masalah sepuluh itu karena itu diperlukan untuk kelengkapan data di korwil sungai kakap.”Jelasnya.

“Rapat K3S ini bertujuan agar Pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di putuskan dalam rapat ini, harapanya agar kegiatan yang direncanakan berjalan dengan lancar.

Tumijak.M.Pd.Korwil Koordinator Pengawas wilayah Kecamatan Sungai Kakap pelaksanaan K3S(Kelompok Kerja Kepala Sekolah)menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Kecamatan Sungai Kakap.”Katanya.

Kami juga menghimbauan untuk kepala sekolah supaya apa yang kami sampaikan itu supaya di tindak lanjuti di sekolahnya masing-masing baik yang berkaitan dengan kewajiban dia mengisi pormat aset kemudian masalah bosda baju masalah R.10 karna itu di perlukan untuk kelengkapan data di korwil Sungai Kakap.

Disinggung mengenai sarana dan prasaran bangunan ruang pertemuan KUPT yang mana kondisi plaponnya saat ini sudah banyak yang jebol Tumijak.M.Pd.Korwil Koordinator Pengawas wilayah Kecamatan Sungai Kakap Kepada wartawan media dia ini dia mengatakan nanti kita minta saran dari PGRI maupun K3S untuk perbaikan plafon itu karena kita juga yang nak menggunakan kannya.”Ucapnya.

“Kami berharap kalau memang ada peluang dari anggaran dari pemeritah apa salahnya di anggarkan untuk perbaikan sarana dan prasarana Gedung aulah pertemuan ini karna bangun ini juga merupakan untuk pasilitas umum.

seperti didepan tahun kemaren bisa dibrehab tapi yang sipatnya aulah ini apakah bisa atau tidak kalau memang tidak bisa ya kita minta lah kalau tidak ya bergotoroyongla dulupun kita bergotoroyong.”Katanya.(Tim/ BorneoneTV).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: