banner 120x600

Situasi Pasca OTT KPK Di Mess Pemda Bengkayang Terlihat Sepi

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV– Beredar kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap (OTT) terhadap Pejabat Penting di Kabupaten Bengkayang SG, pada hari Selasa (3/9/2019), kemarin Siang membuat heboh Warga Kalbar.

Dari informasi yang beredar, diduga OTT dilakukan di Mess Pemda Kabupaten Bengkayang,Jl.Karya Baru II, Kelurahan Parit Tokaya, Kec Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Namun, Mess Pemda Bengkayang yang dijadikan tempat menginap khusus bagi warga Kabupaten Bengkayang ini terlihat sepi pasca OTT KPK yang terjadi kemarin.

Tidak ada penyegelan yang dilakukan terhadap Mess Pemda Bengkayang. Petugas yang biasa berjaga pun tidak terlihat dan tidak dibisa dikonfirmasi. Hanya ada beberapa warga masyarakat dari Kabupaten Bengkayang yang terlihat sedang menginap.

Dari infornasi yang beredar, diduga selain SG, turut diamankan juga Sekda Bengkayang Obj, serta Kepala PUPR Kabupaten Bengkayang Als.

Selain itu, dari informasi yang beredar Tim KPK dan anggota Polres Bengkayang sempat mendatangi rumah salah seorang kontraktor A di BRC Kelurahan Bumi Mas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang yang diduga ikut terlibat.

Saat ini telah dilakukan penyegelan terhadap ruangan Kantor Bupati, Ruangan Sekda dan Kantor PUPR Kabupaten Bengkayang, serta telah di lakukan melakukan penjagaan ketat.

Dan informasi yang beredar para pejabat Pemkab Kabupaten Bengkayang tersebut telah dibawa ke jakarta untuk pemerikasaan lebih lanjut. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: