banner 120x600

Dua Remaja Tewas Tertimpa Pohon Durian

banner 120x600

Sintang,BorneOneTV-usibah kembali menimpa dua orang remaja dari desa maung darat kecamatan ketungau hilir kabupaten Sintang, saat sedang menjaga durian di pondok yang terletak bukit kelampai, selasa malam 10/09/2019

Korban yang meninggal salah satu adalah siswa SMUN 2 Beloh mulyo yang saat ini sedang duduk di kelas 11, atas nama Jenta, satunya lagi atas nama Tusiono yang barusan tamat SMUN di beloh mulyo.

Kejadian tersebut bermula saat dua korban menjaga/ bermalam di pondok untuk menjaga buah durian yang jatuh pada malam hari, namun naas bagi dua orang remaja tersebut, di mana saat tertidur salah satu dahan pohon durian yang di jaganya tumbang dan menimpa pondok tempat ke dua korban menginap.

Saat salah satu orang tua korban melihat anaknya tidak pulang untuk sekolah pada pagi harinya,,maka bapak Idik mencoba mencari anaknya ke pondok, betapa terkejutnya beliau saat mendapati pondok yang mereka tempati sudah roboh tertimpa pohon durian,dan mendapatkan anaknya sudah meninggal di timpa pohon durian yang tumbang.

Evakuasi korban yang tertimpa pohon tersebut harus mengunakan alat/sinso karena pohon durian yang berukuran sangat besar tersebut, ujar Suban salah satu keluarga korban. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: