9 Orang Keracunan Makanan Saat Mengikuti Pelatihan

banner 120x600

Pontianak,BorneoneTV_Sebanyak sembilan orang dilarikan ke rumah sakit promedika pontianak akibat keracunan makanan jumat malam 13/9/2019 sekita pukul 07:00 Wib.

Kesembilan orang tersebut diduga memakan nasi kotak yang disediakan panitia di acara Kantor Camat Pontianak Kota.

Sebanyak sembilan orang dilarikan ke rumah sakit akibat keracunan makanan di salah satu acara pelatihan penanaman modal usaha yang digelar perusahaan madani di kantor camat pontianak kota jumat malam.

Sembilan orang yang diketahui keracunan makanan tersebut langsung mendapatkan perawatan dokter di ruangan unit gawat darurat rumah sakit Promedika Pontianak

Menurut korban keracunan Eka mengatakan,” dirinya semula tidak curiga terhadap makanan nasi kotak yang diberikan pihak panitia namun saat beberapa jam kemudian dirinya merasa mual muntah pusing hingga buang air besar.

Sementara Komandan Rayon amiliter Pontianak Barat dan Kota Mayor Infantri Eko mengatakan,” pihaknya saat ini tengah berkoordinasi dengan polsek untuk menangani permasalahan tersebut dengan mengambil sampel nasi kotak hang diduga penyebab keracunan tersebut

Sementara para korban keracunan sendiri seluruhnya merupakan staff dari perusahaan permodalan usaha tersebut
Menurut data yang dihimpun seluruh penanganan korban keracunan tidak hanya ditangani di rumah sakit promedika namun ada juga yang dirawat di rumah sakit kharitas bhakti(egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: