Kapolres Sanggau Ikut Serta Gastrack Sekadau

Sekadau.BorneOneTV-Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi beserta mantan pembalap Sanggau Hery Jabu ikut serta dalam ajang balap motor gastrack di Sirkuit Mungguk Ransa sekadau,keduanya menggunakan motor special engine KTM 250cc.

Nama Imam riyadi emang sudah tak asing lagi di dunia otomotip Kalbar,Kapolres Sanggau ini dipastikan minggu (20/9) akan bertarung melawan pembalap lainnya dikelas bergengsi Special engine exskutip.

Kepada media ini pria yang bertubuh besar ini mengatakan,keikut sertaannya di ajang balap motor ini selain sebagai hobi juga agar menjadi motivasi bagi para rider di Bumi daranante agar tak takut untuk bertarung di daerah lain untuk meraih prestasi,mari kita raih prestasi di sircuit jangan kebut-kebutan di jalanan karena dapat membahayakan orang lain,ujarnya.

Sementara Hery jabu mantan pembalap Sanggau yang sempat popoler ini yakin para rider Sanggau akan meraih juara naik podium,kita punya pembalap-pembalap handal seperti oi mashuri,doakan aja semua berjalan lancar,dan kami akan berusaha menjadi yang terbaik juga di kelas special engine,ucapnya. (Egidius ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.