banner 120x600

Midji Minta Pembangunan Gedung RSUD dr Soedarso Selesai Tepat Waktu

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV-Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengharapkan prosesi pembangunan Gedung Rukah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedarso yang dilaksanakan dengan pemancangan tiang pertama pembangunan gedung RSUD Soedarso dapat diselesaikan tepat waktu.

Dengan selesai tepat waktu, maka tower kedua Gedung RSUD Soedarso akan dilakukan lelang sekitaran akhir bulan Oktober dan pada bulan Januari pemenang lelang akan ditetapkan sehingga mereka bisa langsung belerja.

“Saya harap, semua ini bisa terlaksana dan selesai tepat Waktu,” harap H Sutarmidji, Selasa (24/9) saat Pemancangan Tiang Pertama Pembangunan Gedung RSUD Sudarso 6 Lantai di Halaman Eks Soedarso.

Sebelum memancangkan tiang pertama ini, Gubernur Kalbar melakukan tepung rawar sebagai prosesi adat dalam pemancangan tiang pertama pembangunan RSUD Sudarso.

Dikatakannya, tahun 2020, pembangun Gedung RSUD Sudarso rampung dan pembamgunan RSUD Soedarso ini untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Gedung RSUD Soedarso dibangun dua tower masing-masing enam lantai. Tahun pertama ini mewujudkan gedung pertama dan dan 2020 ia memastikan akan membangun tower kedua,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalbar, Syawal Bondoreso memberikan laporan terkait pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sudarso menuturkan PUPR telah melaksanakan beberapa pembangunan strategis dibidang ke PU-an guna mewujudkan visi misi Gubernur.

Ia menjelaskan pembangunan tower dibagi dua tahap dan akan ditargetkan selesai Oktober 2020.

“Tepat satu tahun kepemimpinan Gubernur Kalbar, Insyaallah tahun kedua sudah rampung,” kata Syawal Bondoreso

Dikatakannya, Gedung RSUD Soedarso ini akan dibangun dua tahap, ini adalah tahap pertama dan tahun depan untuk tahap keduanya.

Pembangunan ini sesuai dengan arahan Gubernur Kalbar yang menginginkan fasilitas kesehatan yang baik. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: