banner 120x600

Sie Propam Polres Sekadau Cek Kedisiplinan Personel Polsek Sekadau Hilir

banner 120x600

Sekadau.BorneOneTV-Diberitakan sebelumnya, Sie Propam Polres Sekadau melakukan operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) di seluruh Polsek jajaran Polres Sekadau.

Operasi Gaktibplin dilaksanakan selama 7 hari dari tanggal 17 sampai dengan 24 September 2019 dengan sasaran kelengkapan dan kedisiplinan personel Polri mulai dari identitas, atribut seragam dan sikap tampang personel.

Selasa, (24/9) Sie Propam Polres Sekadau dipimpin Kasi Propam IPDA Nuryadi melakukan pemeriksaan kedisiplinan seluruh personel Polsek Sekadau Hilir.

Kedatangan Kasi Propam bersama anggota disambut langsung oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi.

Satu – persatu personel Polsek Sekadau Hilir diperiksa oleh Sie Propam, baik kelengkapan identitas anggota Polri hingga sikap tampang dalam menggunakan seragam tidak luput dari pemeriksaan.

“Gaktibplin hari ini merupakan kegiatan terakhir yang dijadwalkan Sie Propam Polres Sekadau. Hasil pemeriksaan sikap tampang dan kedisiplinan anggota di Polsek Sekadau Hilir keseluruhan sangat baik, namun tetap harus dijaga,” ujar Kasi Propam IPDA Nuryadi.

IPDA Nuryadi juga memberikan arahan dan penekanan kepada anggota Polsek Sekadau Hilir.

“Jaga kekompakan dan kebersamaan supaya kita sebagai anggota Polri tetap solid dalam melaksanakan tugas,” ucap Kasi Propam.

Ditegaskan dalam pemakaian atribut seragam kepolisian, agar menjadi atensi terutama dalam penulisan nama pada papan nama, diakhir nama tidak diperbolehkan menambahkan nama selain dari nama asli anggota Polri.

“Hal ini juga menindaklanjuti atensi dan perintah langsung dari Divisi Propam Mabes Polri, terkait kedisiplinan dalam menggunakan atribut kepolisian,” ucap Kasi Propam menegaskan kepada seluruh personel Polsek Sekadau Hilir.

Laksanakan tugas sesuai dengan aturan, jaga nama baik Polri, jangan sampai melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi Polri.

“Saling mengingatkan antara sesama anggota, supaya tidak terjadi hal – hal yang merugikan. Tetap jaga sikap tampang dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas,” tutup IPDA Nuryadi mengakhiri arahan.(Aji Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: