Angin Puting Beliung Melanda Pemukiman Warga di Pontianak dan Kuburaya

Pontianak ,BorneoneTV-Dua rumah milik warga Rt.3/Rw.1 di jalan Husin Hamzah kelurahan Pal V Kecamatan Pontianak Barat,dan satu Rumah Warga Desa Pal 9 Kecamtan Kakap,Kabupaten Kubu Raya ,roboh setelah tertimpa pohon durian.Kejadian angin puting beliung ini terjadi pada hari Kamis(26./9).2019 sekitar jam 1 siang .

Nia warga Rt.3/Rw.1 Kelurahan pal 5 kecamatan Pontianak Barat menuturkan awal kejadian sekitar jam satu siang”kejadian itu begitu cepat hujan disertai angin langsung menerjang sejumlah rumah dan pohon sehingga beterbangan semua seng atap rumah.dan tiba tiba pohon-pohon bertumbangan dan menimpa bagian rumah,ucapnya.

Namun dalam peristiwa tersebut allahamdulillah, dikatakannya tidak ada korban semuanya selamat namun, sebagian atap rumah dan bagian bangunan lainnya ambruk dan rusak parah.”Kata Nia.

Terpantau di lokasi kejadian Tim BPBD Pontianak Kota dan tim Relawan badan penanggulangan kebakaran Kota Pontianak berjibaku melakukan Pembesihan pohon-pohon yang tumbang yang menimpa bangunan rumah warga dan menutup sebagian jalan Huzein Hamzah(ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.