banner 120x600

Kasat Pol PP Provinsi Kalbar Pimpin Langsung Penertiban Aset Bangunan Milik Bappeda

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Provinsi Kalimantan Barat melakukan penertiban aset bangunan milik Bappeda Prov. Kalbar di Jalan Pang Semangai No. 38 Pontianak (2/10/2019).

Sebanyak 27 anggota Satpol PP Provinsi Kalbar diturunkan dan dipimpim langsung oleh Kasat Pol PP Provinsi Kalbar Golda M Purba.

Kepala Inspektorat Prov. Kalbar, Kepala Biro Asset Prov. Kalbar dan Staf, Pjw. Ka. Bappeda Prov. Kalbar beserta Staf, Ka. Biro Hukum (diwakili 2 Kabid), Kasi Korwas PPNS Polda Kalbar, serta Anggota dari Polresta Kota Pontianak berjumlah 7 orang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Kasat Pol PP Golda M.Purba,” Kegiatan ini dilaksanakan untuk penertiban aset milik Pemerintah Prov. Kalbar yang tercatat pada Bappeda Prov. Kalbar berupa 1 unit Rumah Dinas Jabatan Kepala Bappeda Prov. Kalbar yang berada di Jalan Pang Semangai No. 38 Pontianak.

“Dan hingga saat ini rumah tersebut masih diduduki oleh Mantan Kepala Bappeda Prov. Kalbar yaitu Bapak Fathan A. Rasyid yang tidak mau menyerahkan rumah dinas tersebut kepada Pemerintah Prov. Kalbar.”Ujarnya.

Penertiban aset rumah jabatan Kepala Bappeda Prov. Kalbar tidak terjadi hambatan karena pada saat penertiban dilaksanakan, penghuni rumah tersebut tidak ada ditempat.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.30 Wib dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Bappeda Prov. Kalbar kepada Biro Aset Prov. Kalbar dan mengganti kunci pintu rumah tersebut dengan yang baru.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: