banner 120x600

Jalin Keakraban, Kapolres Ketapang Makan Siang Bersama Awak Media

banner 120x600

 

Ketapang ,BorneoneTV -, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.I.K., M.H. mengadakan acara Kumpul Bareng bersama Awak Media di Resto di jalan Gajah Mada Kelurahan Kalinilam Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Ketapang Kompol Pulung Wietono S.I.K., Kabag ,Kasat, Paur Subbag Humas dan sejumlah awak media baik media cetak, elektronik dan media online yang ada di Kota Ketapang pada Kamis (03/10/2019) Siang.

Mewakili awak media, Theo Bernandi menyambut baik kegiatan Kumpul Bareng yang digagas Kapolres Ketapang, yang diharapkan akan meningkatkan sinergitas yang baik antara Polres Ketapang dengan rekan-rekan media di Ketapang. Selain itu, dirinya juga berharap dengan kegiatan semacam ini, awak media dapat memperoleh informasi dari polres Ketapang khususnya, sehingga dapat memberi informasi dan berita bagi masyarakat.

“Diharapkan kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan agar tercipta komunikasi yang baik antara awak media bersama Polri khususnya Polres Ketapang,” harap Theo.

Sementara itu, mengawali sambutannya Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat S.I.K., M.H. sangat berterima kasih kepada awak media yang hadir. Kepada awak media kapolres Ketapang juga berharap agar dapat bekerjasama dan saling bahu-mambahu dengan kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif, dengan menyampaikan berita-berita yang disampaikan kepada masyarakat. Terkait infomasi dari kepolisian yang sudah semestinya diketahui masyarakat, Kapolres Ketapang akan dengan terbuka memberikan informas kepada awak media, sebagaimana peraturan yang berlaku terkait keterbukaan informasi publik.

“Kami dari Polres Ketapang akan dengan terbuka menyampaikan semua informasi yang layak diketahui publik.” tutur Kapolres Ketapang. Lebih lanjut Kapolres juga berharap kepada awak media untuk bersama-sama Memberikan saran dan masukan kepada Polres Ketapang dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Dalam upaya kami untuk menampilkan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik, kami mohon saran, dan mohon masukan yang konstruktif dari rekan rekan media sebagai bentuk sinergitas kita.” tutur Kapolres.(raden )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: