Kodim 1205/Sintang laksanakan Tanam Pohon di TMP Syuhada Pertiwi

oleh

Sintang, BorneoOneTV.com – Dalam rangka HUT Tentara Nasional Indonesia ke 74 tahun, Kodim 1205/Sintang gelar penghijauan dengan menanam bibit pohon dan buah di sekitar komplek Taman Makam Pahlawan Syuhada Pertiwi Sintang (02/10/19).

Kegiatan penghijauan ini dilaksanakan bersama dengan Dinas instansi terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kebersihan, Dinas Sosial dan diikuti juga oleh siswa dan siswi dari SMK N 1 Sintang sebanyak 100 siswa. Adapun pohon yang ditanam diantara adalah bibit buah Rambutan, Jambu dan pohon Petai sebanyak kurang lebih 300 batang.

Mayor Kav H. Sudiman selaku Pasipers Kodim 1205/Sintang, dalam sambutannya mewakili Dandim 1205/Sintang menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian acara menyambut HUT TNI ke 74 Tahun dan juga bertujuan untuk kembali menghijaukan kawasan TMP ini agar lebih rindang dan nyaman.

“Saya mewakili Dandim 1205/Sintang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran undangan dan peserta kegiatan penghijauan penanaman pohon di TMP ini, semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, ujar Mayor Kav H. Sudiman. [Yursi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.