Kapolsek Belitang Dampingi Pamatwil Polres Sekadau Tinjau Pelaksanaan Pilkades

banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV – Bertempat di TPS 05 Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi bersama Pamatwil Polres Sekadau Ipda Arisman dan Ipda Belkis melakukan kunjungan dalam rangka monitoring pelaksanaan pilkades. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Belitang menjelaskan ada enam desa yang menyelenggarakan pilkades dari total tujuh desa yang ada di Kecamatan Belitang.

Warga sangat antusias menyambut gelaran pilkades tersebut, terbukti sejak dibuka mulai pukul 07.00 WIB warga berbondong-bondong datang ke TPS untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi lokal tersebut (3/10/2019).

Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang akan mencoblos, maka Kapolsek Belitang turun langsung untuk memonitor pelaksanaan kegiatan bersama Pamatwil Polres Sekadau dan anggota Koramil 1204-22.

Disamping memonitor Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi juga mengatakan bahwa dasar pelaksanaan pilkades yakni Perbup nomor 16 tahun 2019 tentang mekanisme dan tata cara pilkades.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga yang ada di TPS untuk tertib menunggu antrian pencoblosan dan pilihlah calon wakil rakyat sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Terahir Kapolsek berharap warga dapat mematuhi aturan dan tata tertib pelaksanaan pemilihan, personel Polsek dan Koramil sudah diploting untuk menjamin keamanan warga di TPS. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: