banner 120x600

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hadiri Pemilihan Pengurus Yayasan Bhakti Mulia

banner 120x600

 

Belitang,BornoneonTV -Bertempat di gedung yayasan Bhakti Mulia jalan Ampera dusun Kobi desa Belitang Dua Kecamatan Belitang telah diadakan pemilihan pengurus, Kamis (3/10/2019) malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Sekadau Hans Christian, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, Ketua Panitia Alan serta tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai ketua panitia Alan menjelaskan bahwa berbagai proses dan mekanisme pemilihan pengurus yayasan Bhakti Mulia dengan cara musyawarah dan disaksikan oleh anggota yang hadir.

Sehubungan dengan masa bakti pengurus yang lama telah habis maka pihak panitia menyelenggarakan pemilihan pengurus yayasan Bhakti Mulia terhitung dari 3 Oktober 2019.

Setelah diadakan musyawarah ditetapkan pengurus yayasan Bhakti Mulia yakni Ishak als Then Chiap Hin sebagai Ketua, Susanto als Sim Djhin Phiau sebagai Wakil Ketua, Noyanto als Miau Kheng sebagai Bendahara dan Eka Samsara sebagai Sekretaris.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry mengucapkan selamat kepada pengurus yayasan Bhakti Mulia yang baru.

Polsek Belitang mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia dalam rangka pemilihan pengurus yayasan serta memberikan pengamanan selama berlangsungnya kegiatan.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: