banner 120x600

Forkopimka Belitang Adakan Pertemuan Menyikapi Hasil Pilkades

banner 120x600

 

Belitang ,BorneoneTv –Bertempat diruang Camat Belitang, telah dilaksanakan pertemuan antara Forkopimka guna menyikapi hasil pilkades enam desa di Kecamatan Belitang, Jumat (4/10/2019) pagi.

Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi bersama Danramil Peltu Jamal menyambangi Plt. Camat Jaluk dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas hasil pelaksanaan pilkades (3/10).

Untuk sementara pelaksanaan pilkades enam desa berlangsung kondusif dan pada hari ini ada sebagian desa yang menyelenggarakan rekapitulasi suara (pleno).

Plt. Camat Jaluk menjelaskan bahwa selama dua hari terhitung tanggal 4 dan 5 Oktober akan dilaksanakan pleno ditingkat panitia pilkades sesuai dengan jadwal yang ada.

“Ada salah satu cakades yang belum bisa menerima hasil pilkades dan rencananya pada hari ini akan diadakan pertemuan di kantor Camat Belitang dengan mengundang pihak panitia pilkades,” terang Jaluk.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi telah melakukan koordinasi dengan Koramil dan instansi pemerintahan untuk memberikan pengamanan sampai dengan pelaksanaan pleno.

“Personel Polsek Belitang dibantu Polres Sekadau telah diturunkan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: