Keluarga Besar Polsek Sungai kakap Kunjungi Koramil.1207-07 Beri Ucapan HUT TNI Ke-74

banner 120x600

 

Kubu Raya,BorneoneoTV -Keluarga besar Polsek Sungai Kakap Polresta Pontianak Kota memberikan kejutan kepada anggota TNI dengan mendatangi Markas TNI yang ada di Kecamatan Sungai Kakap yaitu Mako Koramil 1207-07 .Kedatangan personil Polsek Sungai Kakap dipimpin langsung Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius bersama anggota dalam rangka mengucapkan HUT TNI Ke-74 tahun 2019, Sabtu’pagi (5/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Sungai Kakap Iptu.Antonius Pardamean bersama para Kanit,Kasi dan anggota membawa nasi tumpeng lengkap untuk diserahkan kepada keluarga besar Koramil.1207-07 sebagai bukti cinta kasih jajaran Polri dalam perayaan HUT TNI ke-74. Kedatangan Kapolsek Sungai Kakap dan anggota di Koramil. disambut dengan hangat oleh Danramil. Kapten Arm Tri S .beserta anggotanya,

Kejutan itu tak pelak membuat haru Danramil Sungai Kakap Kapten Arm Tri S.beserta Pihaknya memberikan apresiasi kepada jajaran Polri khususnya Polsek Sungai Kakap atas kejutan di HUT TNI ke-74 tahun 2019.

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74,TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,semoga semakin jaya dan sejahtera dalam menjaga keamanan,kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean kepada Danramil.Sungai Kakap Kapten Arm Tri S beserta jajaran

Ini sebagai bentuk kami,TNI-Polri selalu bersinergi untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik,terutama dalam tugas pengamanan wilayah, imbuh Iptu Antonius Pardamean.

Semoga dengan kegiatan ini,hubungan kebersamaan,keakraban dan kekeluargaan akan selalu terjaga dengan baik untuk selalu bersinergi dan harmonis dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, menciptakan masyarakat Indonesia yang aman dan sejahtera sesuai dengan cita-cita para pendiri Bangsa serta bersama-sama menjaga keutuhan kedaulatan NKRI, pungkas Kapolsek Sungai Kakao.

Sementara itu Danramil.Sungai Kakap Kapten Arm Tri S merasa terharu atas kunjungan keluarga besar Polsek Sungai Kakap.Sinergitas dan kekompakan ini akam selalu kami jaga.TNI-Polri merupakan pilar utama dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. TNI-Polri solid maka negara akan aman dan damai,ujarnya.”(Tim/Dedi/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: