banner 120x600

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

banner 120x600

Sekadau, BorneOneTv – Jelang pelantikan presiden tanggal 20 Oktober nanti, Polres Sekadau melakukan apel siaga pasukan dilaksanakan di halaman Mapolres. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K, dihadiri Wakapolres Kompol Florentus Situngkir, S.I.K, Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, PJU serta seluruh anggota Polres Sekadau, Sabtu pagi (19/10/2019).

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K mengaharapkan kepada seluruh jajaran personil di wilayah Sekadau untuk siaga.

“Seluruh jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sekadau, juga telah diintruksikan untuk siaga, sehubungan dengan akan dilaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Pesiden terpilih 2019-2024,” ujar Anggon.

Pemberlakuan apel siaga ini dilaksanakan 2 hari dari tanggal 19 sampai dengan 20 Oktober 2019, berdasarkan surat telegram Kapolda Kalbar tentang antisipasi dan cipta kondisi serta kesiapan satuan jajaran Polda Kalbar secara maksimal menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

Kapolres menegaskan agar masing-masing satuan fungsi untuk melaksanakan kegiatan cipta kondisi, menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polri khususnya Polres Sekadau siap melaksanakan pengamanan di masing – masing wilayah.

“Sehingga menjelang pelantikan dan saat pelantikan, situasi kemanan di wilayah hukum Polres Sekadau tetap aman dan kondusif, masyarakat juga dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan normal dan lancar tanpa hambatan,” tegasnya

Selesai apel siaga pasukan, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan patroli kendaraan roda dua ke sejumlah objek vital diantaranya kantor KPU, Bawaslu dan Pasar Sekadau sebagai antisipasi serta deteksi gangguan kemanan. [Dody]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: