Danlantamal XII Pimpin Sertijab Aspers dan Kadiskes Lantamal XII

Pontianak, BorneOneTV – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Aspers Danlantamal XII dari Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin, M.Pd kepada Letkol Laut (KH) I Gede Ngurah Suardana, S. Sos., M.A.P. dan Sertijab Kadiskes Lantamal XII dari Letkol Laut (K) Okterly Y.S. Karundeng kepada Mayor Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros.  bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut  Wajok Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (21/10).

Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi menyampaikan, pergantian jabatan yang kali ini, memiliki makna penting sebagai suatu proses regenerasi pengawak organisasi, guna menunjang dinamika dan kesinambungan pembinaan personel.

“Serah Terima Jabatan, agar tidak hanya di maknai sebagai pergantian personel semata-mata, akan tetapi lebih dari itu, pergantian jabatan merupakan proses pembinaan yang diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas, inovasi, semangat pembaharuan dan penyegaran bagi peningkatan performance organisasi, sehingga menjadi lebih baik dan dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan,” kata Laksma TNI Agus Hariadi.

Selanjutnya, Danlantamal XII Pontianak mengatakan bahwa jabatan pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus reward atas prestasi dan kinerja yang telah di ukir selama ini.

Bulatkan tekad untuk mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya percaya dengan bekal pendidikan, pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki, saudara akan mampu mengemban tugas dengan baik.

“Kunci keberhasilan organisasi adalah kemampuan memberdayakan dan mensinergikan kekuatan serta kemampuan seluruh komponen organisasi sebagai satu kesatuan Tim Work yang Solid.” Ujar Danlantamal XII Pontianak,” ujarnya. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.