Terima Kunjungan PPTD, Gubernur Kalbar Persilakan PPTD Untuk Beramal

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Gubernur Kalbar H Sutarmidji menerima kunjungan Persatuan Perkhidmatan Tadbir dan Diplomatik (PPTD) Malaysia di Provinsi Kalbar di ruang Kerja Gubernur Kalbar, Selasa (21/10). Kunjugan PPTD ini sebagai bentuk silaturahmi dengan Pemprov Kalbar dan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Yayasan Mujahidin dan bantuan diperuntukan kepada 150 keluarga miskin dan bantuan kepada hafidz dan anak yatim yang ada di Kalbar.

“Atas nama Pemprov Kalbar dan masyarakat, saya sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan ini,” ucap H Sutarmidji.

Dikatakannya, rombongan PPTD selama di Provinsi Kalbar akan mengujungi panti asuhan dan para hafiz dan sekaligus memberikan bantuan.

“Silakan saja, bantuan ini bagian dari amal ibadah kita dan doakan semoga Allah Swt memberikan pahala kepada kita semua,” katanya.

Disamping itu, Kunjungan PPTD di Provinsi Kalbar menjadi sebuah momentum yang baik dalam membangun hubungan yang baik antara Serumpun Malaysia dengan Indonesia khususnya Provinsi Kalbar.

Kedepan, masih kata mantan Wali Kota Pontianak, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini sudah terarah dan berharap kedepan lebih terarah lagi supaya ada kesan yang baik.

“Kalau untuk menyampaikan sumbangan/bantuan pribadi yang terkumpul melalui organisasi-organisasi seperti ini silakan, orang beramal dimanapun boleh,” pesannya.

Bantuan yang diberikan oleh PPTD Serawak Malaysia kepada Yayasan Mujahidin, Hafiz dan Panti Asuhan ini merupakan program CSR dari Jelajah CSR PPTD Kembara Transborneo 2019. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: