banner 120x600

PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Kunjungi Panti Sosial Mulia Dharma

banner 120x600

Kubu Raya, BorneOneTV – PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio yang dipimpin Imelda Palito Sitorus bersama para pengurus dan anggota melaksanakan kunjungan sosial ke UPT. Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma, Jl. Adi Sucipto Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (23/10/2019).

Ketua PIA AG Lanud Supadio Imelda menjelaskan bahwa kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 PIA Ardhya Garini.
“Dalam kunjungan sosial ini PIA AG memberikan tali asih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang tinggal di panti sosial ini. Setelah sebelumnya kami juga telah bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada para istri purnawirawan TNI AU,” kata Imelda.
Lebih lanjut Imelda mengatakan bahwa ketulusan dan keikhlasan lebih bermakna dibanding segalanya dalam berbagai hal
“Dari segi kuantitas mungkin tali asih ini tidak berarti, namun yang terpenting ketulusan dan keikhlasan dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio dalam berbagi kebahagian dengan para penghuni panti. Semoga tali asih ini dapat bermanfaat untuk panti sosial ini serta bagi para penghuni panti,” ujar Imelda disela-sela kegiatan di panti sosial Mulia Dharma.
Sementara itu, Kasubag TU Panti Sosial Mulia Dharma Utin Yuliatik, S.PI mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu dari organisasi PIA Ardhya Garini Lanud Supadio yang telah memberikan perhatian dan berempati dengan para orangtua yang ada dipanti ini.
“Kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada hari ini kami mendapatkan tali asih dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Lanud Supadio. Tentunya tali asih ini sangat berarti bagi para orangtua kita yang tinggal di panti. Semoga ibu-ibu PIA Ardhya Garini dilapangkan rezekinya dan kegiatan ini dicatat oleh Tuhan Maha Esa sebagai amal dan ibadah,” katanya. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: