Satpomau Lanud Supadio Kunjungi Panti Asuhan

banner 120x600

Kubu Raya.BorneOneTV-Keluarga Besar Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Supadio yang dipimpin Komandan Satpomau Letkol Pom Suharto M, Han menggelar bakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (29/10).

Kunjungan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara tanggal 1 November 2019 mendatang.

Dansatpomau Letkol Pom Suharto, M.Han mengatakan bahwa kedatangan kami yang merupakan keluarga besar Satpomau Lanud Supadio bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para pengasuh dan anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 POMAU.

“Selain bersilaturahmi kami juga ada membawa tali asih yang diperuntukkan bagi anak-anak dan untuk panti asuhan ini. Semoga tali asih ini dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi panti,” ujarnya.

Sementara itu, pemilik sekaligus pengasuh Panti Asuhan Jihadul Fitrah Ustadz H. Rasyidin Farid mengungkapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena mendapat kunjungan dari Keluarga Besar Polisi Militer Lanud Supadio.

“Selaku pengasuh di panti ini tentunya bersyukur dan berterima kasih kepada Komandan Satpomau beserta jajarannya yang berkenan mengunjungi kami dan memberikan tali asih serta berempati dengan anak-anak panti. Semoga kegiatan sosial ini menjadi tambahan amal bagi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ucapnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: