Ini Jabatan Baru Andi Musa Setelah Naik Pangkat Jadi Brigjen

Pontianak, BorneOneTV – Mutasi dan pergantian jabatan di lingkungan kepolisian merupakan upaya pembinaan karir ke depan serta penyegaran dan memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan di lingkungan masyarakat.

Irwasda Polda Kalbar Brigjen Pol Andi Musa dimutasi untuk menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidangjemen Ops Itwasum Polri dalam mutasi yang tertuang dalam ST/2850/X/KEP./2019,  ST/2851/X/KEP./2019,  ST/2852/X/KEP./2019,  ST/2853/X/KEP./2019  dan ST/2854/X/KEP./2019  tertanggal 21 Oktober 2019. Jabatan Irwasda Polda Kalbar diisi oleh Mantan Irbidjemensdm II Itwil IV Irwasum Polri Kombes Pol Arif Rahman.

Sebelum dimutasi, Andi Musa pada tanggal 1 November 2019 memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dan resmi menyangdang pangkat bintang satu atau Brigadir Jenderal Polisi. Kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Inspektur Jenderal Polisi Drs Didi Haryono SH MH dalam kegiatan Korps Raport 1 November 2019, di lapangan Jananuraga dengan diikuti seluruh personel Polda Kalbar.

Pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan pengabdian ini memerlukan dedikasi yang tinggi dalam institusi Polri. Brigjen Pol Andi Musa, menurut Kapolda Kalbar sesuai karena sudah banyak prestasi yang di ukir Brigjen Pol Andi Musa selama berdinas.

Walau tinggal 3 bulan lagi menjelang masa purna, tapi selama berdinas di institusi Polri Brigadir Jenderal Polisi Andi Musa sudah banyak mengukir prestasi. Khususnya di Polda Kalbar. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.