banner 120x600

Kebakaran di Siantan Renggut Nyawa Seorang Lansia

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV-Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Jalan Gusti Situt Mahmud Gang Sadaraya, Kelurahan Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara dan sebanyak 4 buah rumah ludes terbakar dan menelan korban jiwa seorang ibu berusia 76 Tahun, Sabtu (9/11) pukul 21.45.

4 buah rumah yang terbakar Atas nama pemilik Wahyu, Maryanto, Fendi dan Aminah serta 2 buah rumah yang rusak milik Sabaruddin dan Jaenah dan korban yang meninggal dunia atas nama Semong Binti Seman.

Korban meninggal dunia adalah ibunya yang tinggal bersama Minah.

Kebakaran ini membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan sumber air, namun Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 olen petugas Pemadam Kebakaran Pontianak dan dugaan sementara, kebakaran ini akibat konsleting listrik.

Kapolresta Pontianak AKBP Komarudin mengatakan, pihaknya masih terus melalukan penyelidikan terkait kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga di Gang Sadaraya ini.

Namun dugaan sementara ia sebutkan berasal dari korsleting listrik, kemudian api membesar dengan cepat karena material terbuat dari kayu.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dan melakukan penyidikan,” kata AKBP Komarudin. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: