Selain Mencuri BBM Pelaku Juga Kedapatan Menyimpan Sabu

Sekadau, BorneOneTV – Unit Reskrim Polsek Sekadau Hilir mengamankan seorang pria berinisial AM (35) karena kepergok mencuri minyak jenis solar di kendaraan yang terparkir, di Jalan Merdeka Barat kilometer 2, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar.
Kapolsek Sekadau Hilir, Ipda Koderi mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sekadau Hilir, Aipda Hamdun Sudarno beserta anggota langsung menuju lokasi, Selasa (12/11). Hal ini untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.
“Ketika anggota datang AM sudah diamankan oleh warga yang memergoki aksinya. Rupanya saat digeledah didapati narkoba jenis sabu yang disembunyikan AM dalam bungkus rokok,” kata Koderi, ditemui Rabu (13/11).
AM yang merupakan supir truk ini juga diketahui menyimpan barang bukti lainnya, seperti alat hisap sabu, pipa kaca dan lain sebagainya yang disimpan di dalam dashboard mobil yang dikemudikannya. AM pun langsung dibawa ke Mapolsek Sekadau Hilir.
“Dikarenakan BBM hasil curiannya sudah dikembalikan kepada pemiliknya
jadi untuk kasus pencuriannya tidak diproses akan tetapi untuk pidana kasus narkobanya tetap diproses dan sudah kami limpahkan ke Mapolres Sekadau. Saat diperiksa AM mengaku memakai sabu,” tutup Koderi. [Krisantus]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.