Gowes Sinergitas TNI-Polri Tempuh Jarak 78 Km Pontianak – Mempawah

Pontianak, BorneOneTV – Dengan menempuh route Pontianak – Mempawah, hari ini Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memimpin kegiatan sepeda santai sinergitas TNI-Polri bertajuk Fun Gowes 78 Km Pontianak – Mempawah. Sepeda santai diikuti para pejabat TNI dan Kepolisian di Pontianak serta Komunitas Sepeda Kalbar (23/11/2019).
Acara sepeda santai diikuti juga oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Wadanlantamal XII/Pontianak, Kolonel Mar Bambang Hadi Suseno, Dirut Bank Kalbar, para pejabat Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar.
Gowes dimulai dari rumah dinas Pangdam XII/Tpr di Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak dengan route Jalan Imam Bonjol – Jln Sultan Hamid – Jln Perintis Kemerdekaan – Jln Sultan Hamid II – Jln Khatulistiwa – Jln Wajok Hilir – Jln Pontianak Sui Pinyuh – Jln Daeng Manambon dan Finish di Mapolres Mempawah dengan menempuh jarak kurang lebih sepanjang 78 kilometer. Sesampainya di Mapolres Mempawah acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad saat memberikan keterangan mengatakan, kegiatan tersebut adalah gowes sinergitas TNI-Polri yang sudah dilaksanakan kedua kalinya.
“Jadi kegiatan hari ini adalah gowes sinergitas TNI-Polri ini sudah yang kedua kali yang pertama dari kediaman Pangdam menuju ke Tugu Khatulistiwa dan finish di Mayonkav 12/BC. Untuk hari ini kita dari kediaman Pangdam dan Finish di Mapolres Mempawah,” kata Pangdam XII/Tpr.
Selain itu Pangdam XII/Tpr juga mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat koordinasi kerjasama kebersamaan TNI Polri dengan rakyat tentunya.
“Selain itu juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk berolahraga,” pungkas Pangdam XII/Tpr. [Pendam XII/Tpr/BorneOneTV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.