Anggota Gapensi Dituntut Profesional dan Mandiri Dalam Pembiayaan

oleh

Pontianak, BorneOneTV.com – Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengatakan, Anggota Gabungan Pengusaha Jasa Kontruksi Indonesia (Gepensi) Kalbar dituntut terus profesional dan bisa mandiri dalam pembiayaan kontruksi pembangunan.

“Jangan sampai termin dulu baru kerja, sehingga tak termin tak ada kerja,” harap H Sutarmidji, Selasa (26/11) saat membuka Musda XI Gapensi Kalbar di Grand Mahkota Hotel.

Kemudian, Midji juga meminta Gapensi Kalbar untuk membantu Pemerintah Daerah agar ada suatu percepatan yang artinya tahapan-tahapan birokrasi tender dalam satu kegiatan dapat dipangkas.
“Presiden minta cepat-cepat, tapi prosedurnya tak di reformasi tak ada percepatan tetap saja tidak ada perubahan,” jelasnya.

Gubernur juga meminta proyek multiyears dapat diperlonggar dan proyek tidak bisa selesai dalam satu tahun, boleh dimulai di perubahan anggaran.
“Saya waktu jabat Wali Kota, dan di perubahan anggaran pasti ada Proyek multiyears, supaya penyerapan anggaran bisa benar,” ingatnya.

Dikatakannya, Gepensi Kalbar juga harus ada modernisasi dalam proyek pembangunan agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi penurunan kualitas proyek pembangunan itu sendiri. [Lay]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.