BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi Gathering Bersama Perwakilan Rumah sakit

Bekasi, Borneonetv _Badan Penyelenggara Jaminan Sosial(BPJS) ketenagakerjaan Kabupaten Bekasi gelar Gathering(27 – 28 November 2019) di Hotel Jeep Station Indonesia Jl. Cikopo Selatan Km. 5 Mega Mendung, Bogor. bersama perwakilan Rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi.

BPJS Ketenagakerjaan diwakili Budi Wahyudi selaku Kepala bidang kepesertaan korporasi dan Institusi, Eneng Siti Hasanah selaku Kepala Bidang Pelayanan, Bambang Widodo selaku Kepala Bidang Keuangan, dan di hadiri Perwakilan Rumah sakit yang ada di Kabupaten Bekasi.

Eneng Siti Hasanah (kabid pelayanan) menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan bahwa gathering merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada PLKK yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada para peserta, jelas beliau

Acara tersebut dilakukan untuk mengoptimalisasi program BPJS Ketenaga kerjaan serta tertib administrasi dan iuran.

Selain itu, kegiatan yang kami lakukan selama dua hari itu merupakan salah satu acara silaturahmi agar lebih mengenal program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan, meningkatkan kualitas/mutu pelayanan, serta membangun sinergitas bersama mitra Rumah sakit PLKK se-Kabupaten Bekasi, Tambah nya.(Dedi Anggara)

(Dedi Anggara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.