Jelang Pelantikan Kades, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Masyarakat

oleh

Belitang ,BorneoneTV_Dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum, Kapolsek Belitang IPTU Suritno menyambangi tokoh masyarakat desa Menua Prama.

Hal ini dilakukan Kapolsek guna menjalin silaturahmi serta mewujudkan situasi kamtibmas kondusif jelang pelantikan Kades yang direncanakan pada Senin (16/12).

Dalam kesempatan ini Kapolsek didampingi Kanit Intel Aipda Marsudi menyambangi salah satu tomas desa Menua Prama Kecamatan Belitang Herkulanus, Jumat (6/12/2019) malam.

Kapolsek berharap dengan adanya silaturahmi ke beberapa elemen masyarakat, situasi dapat berjalan kondusif dari sebelum sampai dengan sesudah pelantikan Kades.

Herkulanus menyambut baik kedatangan Kapolsek beserta anggotanya guna menjalin keakraban serta silaturahmi.

Dirinya mengungkapkan untuk saat ini situasi desa Menua Prama dalam keadaan kondusif dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari tanpa adanya kendala.

“Beberapa tokoh serta elemen masyarakat yang berada di desa Menua Prama tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi kamtibmas,” imbuhnya.(tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.