banner 120x600

Anggota DPR RI Dari Partai Nasdem Berikan bantuan Korban Banjir Bandang Di Melawi

Kepedulian Tariu Borneo Kabupaten Melawi terhadap banjir Bandang di kecamatan Belimbing
banner 120x600

Melawi.BorneOneTV.-Pasca banjir bandang yang terjadi dikabupaten melawi pada Jumat( 7/’12 )  dan Sabtu (8/12 ) lalu , anggota DPR RI Yessy Melania dari dapil Kalbar dua  partai Nasdem   mengunjungi lokasi banjir di Desa Nusa Kenyikap, Kabupaten Melawi dan memberikan bantuan untuk korban banjir .

Saat mengunjungi korban bajir tersebut, Yessy menyampaikan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak banjir. “Turut prihatin dan berbelas kasih, masyarakat disana masih sangat mengharapkan perhatian, kasih dan pelayanan dari teman-teman, bapak ,ibu semua yang bisa ambil bagian mengurangi beban mereka.” Ungkap Yessy Melania

Lebih lanjut Yessy Melania juga turut memberikan bantuan  bahan pokok seperti beras, indomie, roti dan susu. Yessy menyebut  bantuan yang diberikannya tidak seberapa namun, ia berharap niat tulusnya dan kehadirannya bisa meringankan beban warga yang terkena  dampak banjir. Yessy juga berharap ada perhatian lebih dari semua pihak menyikap banjir bandang ini.

“Ini tugas kita bersama, kita gotong royong karena kita semua adalah saudara sebangsa. Tetap jaga kesehatan, karena sekarang sudah memasuki curah hujan yang tinggi, banjir terjadi dimana-mana. Tetaplah cintai alam serta lingkungan kita ” Ucapnya. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: