banner 120x600

Korban Tengelam di Sei Kapuas di Temukan Dalam Keadaan Meninggal

Warga evakuasi bocah tenggelam disungai kapuas tewas(yusri )
banner 120x600

Sintang,.BorneOneTV.com– Korban tengelam pada hari minggu 8/12/2019 di Desa Kenyauk kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang atas nama Marsel alias Badai bin Jang akhirnya di temukan oleh tim Sat Polair Polres Sintang, Polsek Sepauk dan pihak Basarnas Kab Sintang dibantu oleh masyarakat, pada hari Senin 9/12/2019.

Korban telah ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia oleh Tim Sat Polair bersama Polsek Sepauk sekitar jam 15.15 wib yang dibantu oleh masyarakat, korban ditemukan dengan jarak sekitar 1 (satu) Km dari lokasi TKP tenggelamnya korban, tersangkut dilanting masyarakat masih disekitar Ds Kenyauk Kec Sepauk Kabupaten Sintang.

Selanjutnya korban menunggu pemeriksaan medis dari pihak Puskesmas Sepauk, sekaligus diserahkan oleh KBO Sat Polair pada pihak keluarga yang diterima oleh orang tua korban An. JANG yang berencana akan menguburkan korban hari ini juga mengingat kondisi korban sudah membusuk.

Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris menyampaikan bela sungkawa kepada pihak korban, beliau juga berpesan kepada semua lapisan masyarakat Sepauk untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca saat ini, di mana sekarang lagi musim banjir, sehingga ke depan hal hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi lagi ujarnya. ( ysi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: