banner 120x600

Hari Juang TNI Ad ke 74 Gelar Operasi  Gartis Bibir Sumbing Bagi Warga Tidak Mampu

suasana pelaksanan operasi bibir sumbing di RS Khartika Husada(dodi)
banner 120x600

 

Kuburaya,BorneoneTV.Com Sejumlah pasien bibir sumbing dari berbagai daerah sebagian besar  warga tidak mampu di Kalimantan Barat mengikuti program kegiatan operasi gratis i bibir sumbing dan celah lelangit, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Kartika Husada, jalan Adi Sucipto km.6,5 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (10/12/2019).

Bhakti Sosial Operasi gratis bibir sumbing dan celah lelangit dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Juang TNI AD yang ke-74 tahun, bekerjasama dengan yayasan Smile Train dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat. Dari 17 pasien yang sudah terdaftar,  ada 5 pasien yang siap untuk dilakukan operasi. Pasien yang mengikuti operasi berasal dari berbagai wilayah yang ada di Kalimantan Barat.

Salah satu orang tua pasien dari Kabupaten Kapaus Hulu, Nurul Tamami mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya program kegiatan bhakti sosial operasi bibir sumbing gratis yang dilaksanakan.  Menurut Nurul Tamani, dirinya merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya kegiatan bhakti sosial operasi bibir sumbing gratis.

Nurul Tamani berterimakasih dan berharap semoga kedepan anaknya bisa normal seperti anak yang lainnya,”

Hari Juang TNI AD Ke 74 gelar Bhkati sosial Operasi bibir sumbing gratis

Ketua pelaksana program operasi gratis celah bibir (bibir sumbing) dan celah lelangit drg. Karolina BR Kaban, SpBMM mengatakan,” bhakti sosial operasi gratis bibir sumbing dilakukan dalam rangka merayakan Hari juang TNI AD yang Ke-74.  “Dari 17 pasien, ada 5 pasien yang sudah siap untuk dilakukan operasi. Sementara untuk pasien lainnya ada yang belum memenuhi syarat dari segi kesehatan dan ada juga yang masih menjalani program pasca operasi,

Kegiatan bhakti sosial operasi bibir sumbing gratis ini akan dilakukan secara bekesinambungan selama 3 (tiga) bulan sekali, yang dilaksanakan di berbagai tempat di Wilayah Kalimantan Barat,” Kata drg. Karolina BR Kaban, SpBMM.( Dodi Rahman )

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: