,

Polda Kalbar Periksa Kesiapan Kendaraan Operasional Pengamanan Nataru

oleh
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono memeriksa kendaraan pendukung operasional untuk pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di halaman Bhayangkara Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (13/12). Istimewa/ BorneOneTV

Pontianak, BorneOneTV –  Polda Kalbar  menggelar apel kendaraan persiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di halaman Bhayangkara Jananuraga Polda Kalbar, Jumat (13/12).

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono memimpin langsung apel kendaraan ini, dihadiri jajaran Forkopimda Kalbar. Sebelum pengecekan kendaraan pendukung operasional tugas, Kapolda beserta Forkopimda mengikuti Video Conference bersama Menko Polhukam Mahfud MD yang juga membahas terkait kesiapan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Didi menjelaskan, apel kendaraan ini untuk melihat kesiapan Polda Kalbar dalam mengamankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. “Tadi kami jajaran Forkopimda sudah mengikuti video conference yang dipimpin oleh Menko Polhukam membahas mengenai pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru),” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Didi mengatakan,  sembako juga akan menjadi perhatian khusus jajarannya. “Nanti juga, termasuk sembako dan kebutuhan sehari hari akan menjadi atensi kita bersama untuk menjaga stabilitas harganya menjelang Natal 2019 ini dan Tahun Baru 2020,” ucapnya. (rilis/BorneOneTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.