,Kodim 1207/BS Melaksankan Karya Bhakti di Wilayah Pontianak Selatan

banner 120x600

Pontianak.BorneOneTV– Kodim 1207/BS melaksnakan Kegiatan Karya Bhakti normalisasi grainase dan pembersihan kanan kiri badan jalan, di daerah Jalan Parit Demang, Kelurahan Parit Tokaya, Kecamatan Pontianak Selatan,
Sabtu(14/12/2019).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD yang ke-74. Sebanyak 100 personil TNI dikerahkan, dibantu oleh 251 peserta gabungan dari anggota Polri, anggota Satpol PP Kota Pontianak, pegawai Pemkot Pontianak, Memwa, Pramuka, Pelajar, serta anggota Karang Taruna dan Masyarakat setempat.

Kegiatan Karya Bhakti dipimpin langsung Kasdim 1207/BS Letkol Inf Drs Hardi Darmawan. Mulai dari pukul 07.00 pagi, 351 orang peserta yang ikut berpatisipasi, bahu membahu secara gotong royong membersihkan badan jalan dan normalisasi grainase untuk mencegah terjadinya banjir di lingkungan sekitar.

Menurut Kasdim 1207/BS Letkol Inf Drs Hardi Darmawan,”Kegiatan Karya Bhakti normalisasi grainase dan pembersihan bahu jalan dalam rangka memperingati hari Juang TNI-AD yang ke-74 ini terlaksana atas dukungan dan kerjasama dengan pihak Pemkot Pontianak.

“Karya Bhakti normalisasi dilakukan dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah terjadinya banjir. Selain itu, kegiatan karya bhakti juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi, serta upaya untuk melestarikan budaya gotong royong dilingkungan masyarakat.(Tim/Dodi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: