banner 120x600
Kalbar  

Sutarmidji Harap Ada Inovasi Perbankan untuk Pensiunan

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat meresmikan relokasi Kantor Bank Mandiri Taspen Cabang Pontianak, Senin (16/12). Istimewa.
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Gubernur Kalbar, Sutarmidji berharap Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) Cabang Pontianak berinovasi untuk memberikan kenyamanan para pensiunan ASN maupun TNI-Polri.

“Ke depan, saya berharap Bank Mandiri Taspen memiliki Program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi para Pensiunan ASN maupun TNI-Polri,” ujar Sutarmidji, saat meresmikan relokasi Kantor Bank Mandiri Taspen Cabang Pontianak, Senin (16/12).

Kemudian, mantan Wali Kota Pontianak itu  juga menyarankan, Bank Mantap menghadirkan ATM di setiap taman di Kota Pontianak. “Di taman-taman harus ada ATM Mobile, ketika orang menikmati masa pensiunnya dan duduk di taman sambil baca buku mereka juga dapat beraktifitas di Perbankan melalui ATM,” cetusnya.

Sementara itu, Direktur IT dan Operation, Iwan Soerotoe mengatakan, Bank Mantap Cabang Pontianak ini adalah relokasi dari kantor sebelumnya yang berada di Jalan Sultan Abdurrahman. “Bank Mandiri Taspen ini pertama kali beroperasi pada tanggal 30 Agustus 2016 dan relokasi kantor cabang ini bertujuan untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada seluruh nasabah Bank Mantap. Kami memberikan layanan kepada nasabah Bank Mantap untuk seluruh pensiunan ASN, TNI-Polri,” kata Iwan.  (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: