banner 120x600
Kalbar  

Hadiri Rakor Lintas Sektoral Pengemanan Nataru, Sutarmidji: Pastikan Umat yang Beribadah Semuanya Aman dan Nyaman

Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Mapolda Kalbar, Senin (16/12). Istimewa.
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersama Polri dan TNI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Mapolda Kalbar, Senin (16/12).

Sutarmidji meminta masyarakat Kalbar untuk saling toleransi antar agama apapun yang sedang merayakan keagamaannya.  “Saya berharap untuk seluruh pemerintah daerah, Polri dan TNI serta masyarakat Kalbar,  bersama-sama untuk bersinergitas untuk memberikan kenyamanan kepada saudara-saudara kita yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Pastikan umat yang beribadah semuanya aman dan nyaman saudara-saudara kita melaksanakan ibadanya,” Sutarmidji saat memberikan sambutan.

Selain itu, Sutarmidji juga meminta kepada TNI dan Polri  mengatasi titik kerawanan baik arus mudik maupun tindakan kejahatan saat umat nasrani merayakan Natal dan Tahun Baru. “Saya berharap untuk titik kerawanan baik arus mudik dan tindakan kriminal di Kalbar untuk diantisipasi. Kita berikan rasa aman kepada saudara-saudara kita, selain itu kita juga antisipasi cuaca ekstrem yang berdampak banjir dan tanah longsor, kita bersama-sama harus tangani ini,” tuturnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: