banner 120x600
Kalbar  

Kawal Aspirasi Masyarakat, Paulus Reses ke Pontianak Utara

Anggota DPRD Kalbar, Paulus Andy Mursalim reses di jalan Selat Bali, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Senin (16/12). Istimewa
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV – Anggota DPRD Kalbar, Paulus Andy Mursalim reses di jalan Selat Bali, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Senin (16/12). Legislator Provinsi Kalbar Dapil Kota Pontianak, ini berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat.

“Reses ini laksanakan sebagai wadah menyerapan aspirasi masyarakat dalam mengetahui informasi kebutuhan prioritas masyarakat dalam pembangunan,” ujar Paulus.

Saat ini, Paulus anggota Komisi IV DPRD Kalbar yang membidangi Pembangunan dan Infrastruktur. Kata Paulus, reses ini juga sebagai sarana tatap muka untuk menggali informasi kebetuhan masyarakat, terutama dalam segi pembangunan.  “Tugas saya hanya memperjuangan serta menyampaikan apa yang menjadi perioritas dari masyarakat di sini sebagai prioritas kebutuhan kita bersama,” tuturnya.

Dijelaskannya, reses bagi anggota DPRD Kalbar adalah wakil rakyat turun langsung di daerah pemilihan supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat dan akan menampung serta meneruskan kepada pihak terkait untuk dapat ditindak lanjuti.

Kemudian, Politisi PDI Perjuangan itu meminta semua warga Kota Pontianak menyampaikan aspirasinya. “Saya sampaikan terima kasih kepada konstituen yang telah memilih saya dan terima kasih atas segala dukungannya. Sekarang saya akan mengabdi kepada masyarakat serta memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi oleh warga Kota Pontianak,” tutntasnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: