Mengecek Tingkat Kepuasan Pelayanan Publik, Fakultas MIPA Kunjungi Polres Mempawah

oleh

 

Mempawah, BorneoneTV – Sebanyak 80 orang mahasiswa dan 10 orang dosen dari Universitas Tanjungpura Fakultas MIPA jurusan Matematika dan Statistika berkunjung ke Polres Mempawah, Kamis (19/12/2109) pagi.

Kedatangan mereka ke Polres Mempawah guna mengetahui informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan Polres Mempawah.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH menyambut baik kedatangan para mahasiswa dari Universitas Tanjungpura tersebut.

“Saya berharap kerjasama dan silaturahmi antara Polri dan Universitas tetap terjalin seperti yang dilakukan hari ini. Dan tak lupa saya mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa beserta dosen dari Universitas Tanjungpura,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, Tulus Sinaga mengatakan, selama ini pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat sudah berpegang teguh kepada zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK).

“Dimana tidak ada lagi pungutan liar yang dilakukan segelintir oknum diluar dari tarif yang sudah ditetapkan, dan semua itu demi mempertahankan wilayah bebas dari korupsi tadi,” pungkasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *