Polres Mempawah Siap Menuju Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM),

oleh
Kasat Reskrim polres mempawah diruang Pelayanan SMS CENTER

Mempawah ,BorneoneTV , Beragam upaya terus dilakukan Polres Mempawah untuk membentuk komitmen keterbukaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beragam fasilitas dan inovasi terus dikembangkan Polres Mempawah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kamis (19/12/2019). Reformasi birokrasi yang dilakukan Polri memberikan dampak positif Polres Mempawah. Meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bukan akhir dari perjuangan pembangunan Zona Integritas (ZI). Justru Polres Mempawah bersiap menuju Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM), memasuki tahap pembuktian komitmen perubahan dan harus dilaksanakan secara berkelanjutan, kemudian meningkatkan kualitas pelayanan publik sehingga kepercayaan masyarakat semakin besar.

Kasat Reskrim AKP SUTRISNO, S.I.K., mengatakan “sebelumnya Polres mempawah melalui Satuan Reskrim memiliki inovasi SMS CENTER, maka Satuan Reskrim akan mengembangkan inovasi ini lebih lengkap lagi, semua upaya tersebut memang dilakukan untuk peningkatan pelayanan”.Ujarnya.

Kasat Reskrim menambahkan untuk itu, “Satuan Reskrim Polres Mempawah Memberikan Pelayanan SMS CENTER Kepada Masyarakat Agar Dapat Dengan Mudah Mengetahui Sejauh Mana Penanganan Perkara Yang Anda Laporkan DiPolres Mempawah Sehingga Dimanapun Anda Berada Dapat Mengetahui Sejauh Mana Penanganan Perkara Yang anda Laporkan Di Polres Mempawah”. Ujarnya.

Inovasi dan terobosan yang dilakukan ini, menurut AKP SUTRISNO, S.I.K., Polres Mempawah untuk bisa mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). “Apa yang kami lakukan selama ini akan kami kembangkan lagi dan kita siap untuk meraih WBBM,” terangnya.(tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *