Empat Polisi di Kalbar Dapat Penghargaan dari Kapolri

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menyematkan Pin Emas Kapolri kepada Brigjen Pol Andi Musa saat Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2019 di Taman Alun-Alun Kapuas, Kamis (19/12). Istimewa
banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com – Kapolda Kalbar  Irjen Pol Didi Haryono menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolri kepada empat personel Polda Kalbar yang berprestasi saat Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Kapuas 2019 di Taman Alun-Alun Kapuas, Kamis (19/12).

Piagam penghargaan di berikan kepada personil Polda Kalbar yang telah berhasil memperoleh juara dalam pemilihan polisi teladan/role model sebagai pengerak revolusi mental dan pendorong tertib berlalu lintas di ruang publik tahun 2019.

Dalam salinan surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/1764/IX/2019 pada tanggal 26 September 2019 Brigjen Pol Andi Musa meraih juara I tingkat polda dalam pemilihan polisi teladan sehingga mendapatkan piagam penghargaan dan pin emas dari Kapolri. Juara II diberikan kepada dua perwira menengah berpangkat AKBP yaitu AKBP Yenni Herlinawati, mendapatkan pin perak serta AKBP Ridwansyah  memperoleh pin perunggu dari Kapolri.

Piagam penghargaan diberikan kepada personil Polda Kalbar yang telah berhasil meraih juara dalam pemilihan polisi teladan/role model sebagai pengerak revolusi mental dan pendorong tertib berlalu lintas di ruang publik tahun 2019.

Bripda Marselina dalam salinan surat nomor Kep/1665/IX/2019 tertanggal 12 September juga mendapatkan piagam penghargaan Kapolri karena prestasinya di bidang olahraga. Bripda Marselina Oktaviani memenangkan banyak pertandingan di bidang olahraga tingkat provinsi maupun nasional sehingga mengharumkan nama Polisi Wanita dan menaikkan citra Polri.

Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada para Personel Polisi yang telah memperoleh Penghargaan dari Kapolri. “Mari, terus kita gelorakan dan kita sumbangkan dharma bhakti kita untuk kepentingan masyarakat khususnya di Provinsi Kalbar,” ajaknya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: