banner 120x600

Hari Raya Natal, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Gelar Open House

banner 120x600

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati Sekadau, Rupinus menggelar open house pada perayaan natal di kediamannya di Jalan Merdeka Barat, Sekadau, Rabu (25/12). Tampak hadir Uskup Sanggau,  Mgr. Julius Giulio Mencuccini CP, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Kristianus CP, Forkopimda Kabupaten Sekadau, jajaran SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Sekadau, Toko Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga masyarakat umum.

Rupinus menyampaikan, perayaan natal di Sekadau aman dan kondusif. Hal itu, kata dia, tidak terlepas kepada semua pihak yang turut menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif sehingga umat dapat beribadah dengan tenang dan khusuk. “Terimakasih kepada semua Pastor, Panitia, masyarakat serta petugas keamanan,” ujarnya.

Ia pun mengimbau masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru agar tidak berlebihan. “Selamat Natal 2019 dan selamat menyonsong Tahun Baru 2020 kepada masyarakat yang merayakannya,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius beserta istri Vixtima Herisupriyati Aloysius juga menggelar open house dikediamannya di Jalan Mereka Selatan. “Ini untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat.  Jarang-jarang bisa ngobrol bersama masyarakat yang datang dari jauh-jauh untuk bersilaturahmi kesini,” ungkap Aloysius, disela-sela perbincangannya bersama masyarakat yang hadir dikediamannya itu.

Bupati Sekadau Rupinus beserta istri menyempatkan diri mengunjungi kediaman Wakil Bupati Sekadau, demikian juga dengan Wakil Bupati Sekadau. Pada hari yang sama juga Bupati dan wakil bupati danbdan isteri berkesempatan mengunjungi Kapolres Sekadau dan Waka Polres Sekadau yang Mengadakan Open House di Aula Mapolres Sekadau.

Masyarakat yang hadir pada open house tersebut sangat antusias dan senang karena bisa bertemu langsung dengan bupati dan wakil bupati. “Kami masyarakat awam merasa senang bisa natal di rumah bupati dan wakil bupati, ini moment yang sangat luar biasa dimama kami bisa bertemu dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu dan orang nomor dua di Kabupaten Sekadau,” ujar salah seorang masyarakat yang menghadiri acara tersebut. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: