Natal, Hadiah Terbesar Untuk Umat Manusia

Pontianak,BorneoneTV_Perayaan Natal mendatangkan sukacita dan natal adalah kelahiran juru selamat, yang merendahkan diriNya lahir sebagai manusia untuk umat manusia.

“Natal, Hadiah terbesar untuk umat manusia,” kata GI Joni Pardede, Rabu (25/12) dalam Khotbahnya, saat Perayaan Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY) Siantan.

Kemudian dalam Kitab Yohanes 3:17-19 menyatakan Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia  bukan untuk menghakimi dunia, melainkanuntuk menyelamatkannya oleh Dia.

Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.

“Dan inilah hukuman itu: Terang  telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat,” ucapnya.

Dikatakannya, Natal adalah Pernyataan Kasih Allah yang teramat besar, Anugerah yang Diberikan-Nya Adalah Milik-Nya yang Paling Berharga.

Ada 3 Hadiah terbesar yang Allah berikan untuk manusia adalah dengan menyelamatkan dunia ini, Allah telah melepaskan dosa dan hukuman manusia, dan inilah hukuman itu: Terang  telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat.

“Kepada dunia ini yang gelap, Allah memberikan Terang sebagai hadiah terbesar bagi umat manusia,” ingatnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.