banner 120x600

Situasi Natal di Sekadau Ramai ,Aman dan Terkendali

banner 120x600

Sekadau. BorneOneTV – Polres Sekadau melalui Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur melaporkan kondisi terkini lalu lintas di Kabupaten Sekadau pada hari pertama Natal di Kabupaten Sekadau, Rabu (25/12/2019)

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur, melaporkan situasi terkini arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sekadau saat ini dalam keadaan lengang atau cukup landai.

Sementara untuk keadaan Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau yang saat itu sedang melaksanakan Misa Natal terlihat cukup ramai, dengan jumlah umat yang diperkirakan 4000 orang.

“Kami selaku KASAD Lantas Polres Sekadau mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru, semoga damai bahagia, selamat sentosa, sehingga kita semua, mendapatkan kesuksesan,” ungkap Kasat Lantas

Ia pun menghimbau kepada pengguna kendaraan apabila akan berpergian, lengkapi surat-surat dan menggunakan helm, baik yang di belakang maupun yang di depan harus menggunakan helm standar Nasional Indonesia.

Sedangkan kendaraan roda empat atau lebih agar selalu menggunakan safety belt.

“Ingat bahwa keluarga anda menunggu di rumah. Kemudian dilaporkan situasi Kabupaten Sekadau saat ini jalan-jalan sudah cukup baik, lobang sudah di tutup dan kami ingatkan bahwa jalannya cukup kecil sehingga perlu kehati-hatian, konsentrasi dengan penuh, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” jelas AKP Laelan

Di akhir ia pun menghimbau bagi masyarakat yang berkendara jauh, jika mengalami kelelahan maka dipersilahkan untuk istirahat dan pihak Polres Sekadau telah menyediakan pos pelayanan di Jl. Merdeka samping tugu PKK Kecamatan Sekadau hilir Kabupaten Sekadau. (Krisantus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: