Disaat Warga Sibuk menyaksikan Gerhana Matahari Cincin,dihebohkan Penemuan Mayat

oleh

KapuasHulu ,BorneoneTV -Warga rt 04 rw 02 kelurahan Kedamin hulu Kecamatan Putussibau Selatan Kabupaten Kapuas hulu dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan paroh baya kurang lebih 49 tahun tenggelam di sumur samping rumah tentangga yang tak jauh dari kediamannya.

Korban ditemukan oleh empat orang anak ketika hendak bermain di pinggir sumur yang tak jauh dari rumahnya.

Kata saksi bu Darmi   ketika di laporkan oleh anaknya yang menemukan mayat tenggelam di pinggir sumur sekitar jam 12.30 saat orang sibuk nonton gerhana matahari .

Mereka ketakutan melihat sosok mayat telungkup di pinggir sumur dan melaporkan kepada mamaknya sambil meneriakkan bahwa ada orang di pinggir sumur yang kondisinya sudah meninggal.

Tak lama kemudian mamak dari salah seorang ke empat anak yang menemukan lansung bergabung dengan warga sekitarnya untuk melihat siapa  korban yang meninggal tersebut .

Tak lama kemudian polisi datang dan lansung mengevakuasi korban hendak dibawa kerumah sakit .

Namun tiba- tiba pihak keluarga korban tidak mengizinkan untuk dibawa kerumah sakit dengan alasan bahwa korban meninggal akibat sering sakit- sakitan jadi bukan akibat aniaya ataupun lain-lain.

Setelah bernegosiasi dengan anggota polsek tidak tuntas akhirnya Kapolres Kapuas hulu AKBP  Wedy Mahadi turun lansung melihat korban .

 Setelah diadakan pemeriksaan oleh dokter di kediamannya dan menyimpulkan memang benar korban bernama nurbiah 48 tahun tidak ada ciri-ciri penganiayaan fisik kata  kapolres.

di duga korban meninggal akibat penyakit lama yang di idapnya,, saat terpleset di tanggul

sumur  tidak ada yang menolong menyebabkan meninggal,sehingga pihak kepolisianpun tidak jadi membawa korban kerumah sakit untuk di visum lebih lanjut atas peemintaan keluarganya(mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.